renungan harian,senin,romans 15 how to deal with bad people, menghadapi orang yg jahat.

Romans 16:17 (NKJV)  Now I urge you, brethren, note those who cause divisions and offenses, contrary to the doctrine which you learned, and avoid them.

Bagaimana cara menghadapi orang yg jahat ,padahal mereka ada di dalam kumpulan jemaat?mereka memecah belah, dan menyerang pengajaran iman dalam gereja.

Rasul Paulus menjelaskan caranya simple ” avoid them” jauhilah mereka, jangan bodoh dengan terus berada dekat mereka.

ini adalah firman Tuhan, para pembaca renungan yang terkasih mari kita menjadi pelaku firman, janganlah kita menjadi bagian kumpulan orang yang memecah belah gereja dan menyerang pengajaran iman, jauhilah pergaulan yang buruk ini, jadilah terang dan bukan penyebar gosip.

Advertisements

renungan harian alkitab harian,kamis” the right reaction” luke 2

Luke 2:18-19 (NKJV)  And all those who heard it marveled at those things which were told them by the shepherds.
But Mary kept all these things and pondered them in her heart.

Apakah yg harus kita lakukan ketika berhadapan dengan hal yg belum kita pahami, hal hal super natural, hal hal yg diluar pikiran kita?

Biasanya orang orang memilih prejudice,takut, tidak percaya, dan berusaha menganalisa dgn dalam terus memikirkan hingga semakin tidak percaya.

Maria sungguh berbeda, reaksi yg benar ia lakukan, ia menyimpan dalam hati, dan tidak sibuk berpikir atau curiga,ia percaya dan memiliki rasa tenang.

Para pembaca renungan harian yang terkasih, ayo kita belajar dari Maria,untuk berserah,menerima dengan rasa aman dan menyimpan dalam hati

have faith and trus to God.