Renungan Harian Alkitab, 31 January, Psalm 105;” don’t touch My anointed ones-jangan berbuat hal yang kurang baik, kepada orang yang Tuhan urapi”.

Psalms 105:14-15 (NKJV) He permitted no one to do them wrong; Yes, He rebuked kings for their sakes,
Saying, “Do not touch My anointed ones, And do My prophets no harm.”

Mazmur 105:14-15 (TB) Ia tidak membiarkan seorang pun memeras mereka, raja-raja dihukum-Nya oleh karena mereka:
“Jangan mengusik orang-orang yang Kuurapi, dan jangan berbuat jahat kepada nabi-nabi-Ku!”

Ketika seorang hamba Tuhan diurapi Tuhan, dan diurapi Roh Kudus, maka akan nampak ada kuasa dan mukjizat Tuhan dalam pelayanan mereka; mukjizat kesembuhan, tanda ajaib, penggenapan nubuatan, kelepasan orang orang yang dilayani dari roh jahat, terjadi terobosan rumah tangga orang-orang yang dilayani.

Jika hamba Tuhan yang diurapi berkotbah makat para pendengar kotbahnya, akan mendapat rhem firman Tuhan, ada kuasa Tuhan sangat nyata terjadi, inilah tanda seseorang hamba Tuhan diurapi.

Sebaliknya hamba Tuhan yang tidak diurapi Roh Kudus, mereka tidak akan mengalir dalam karunia karunia Roh Kudus, tidak ada kuasa Tuhan yang nyata terjadi dalam pelayanan mereka!, kotbah dan pengajaram mereka hanya tentang teori tentang Tuhan tanpa kuasa Tuhan yang nyata, dan biasanya karena mereka iri hati kepada hamba hamba Tuhan yang diurapi, bukannya mereka rendah hati dan belajar bagaimana agar pelayanan mereka diurapi Roh Kudus, mereka malah memfitnah para hamba Tuhan yang di urapi sebagai pengajar sesat.

Para pembaca terkasih, firman Tuhan dengan jelas menuliskan; Tuhan memperingatkan dan memerintahkan semua umat, untuk Tidak mengusik, dan melakukan hal yang kurang baik kepada hamba – hamba Tuhan yang diurapi,dan jangan menganiaya para nabi , karena itu berhati hatilah janganlah kita melakukan gossip,menjelekkan , atau bahkan bersiasat jahat, menipu hamba -hamba Tuhan yang di urapi, dan melakukan hal hal yang kuranb baik lainnya.

Mereka adalah wakil Tuhan yang Tuha pilih, karena itulah Tuhan menyertai merka dengan kuasa dalam pelayanan mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s