Renungan harian Alkitab 16 January, Psalm 90 ; “Number of our days, Menghitung hari”

Psalms 90:12 (NKJV) So teach us to number our days, That we may gain a heart of wisdom.

Mazmur 90:12 (TB) Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.

Penting bagi kita untuk mempunyai hikmat , khususnya dalam hal menghitung hari, menjadi bijaksana bagaimana kita menghabiskan waktu dalam kehidupan.

Para pembaca terkasih, Tuhan mau kita mengalami banyak pengalaman kuasa Tuhan yang nyata, bahkan sejak orang orang masih anak anak, remaja , Tuhan telah merencanakan pengalaman besar dengan Tuhan, dari suatu kemuliaan pada kemuliaan.

Banyak anak- anak muda tidak bijaksana menghabiskan masa mudanya dengan eksperiemen dosa sexual, pergaulan bebas, hingga menjadi pecandu game , dan pecandu narkoba; iblis berhasil mencuri waktu muda mereka.

Sama juga dengan kaum dewasa, mereka tertipu menghabiskan masa muda dalam dosa dan membuang waktu tidak produktif, dan tanpa terasa mereka sudah menjadi tua dan jompo! Mereka tidak mengalami kemuliaan Tuhan yang besar dan tanpa mengalami kemenangan iman dalam hidup mereka.

Firman Tuhan menjelaskan , kita butuh pertolongan Tuhan, karena itu mintalah pertolongan Tuhan mengajarkan kita tentang hikmat, bagaimana menjadi bijaksana dalam merencakan dan menggunakan waktu kita.

Berdoalah , mintalah pertolongan Roh Kudus, untuk menegur, mengubahkan cara hidup kita dan memimpin kita menjadi bijaksana dalam menggunakan waktu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s