Renungan harian alkitab, Psalm 58, jumat ; “reward for the righteous, penghargaan bagi orang benar”

Psalms 58:11 (NKJV) So that men will say, “Surely there is a reward for the righteous; Surely He is God who judges in the earth.”

Mazmur 58:11 (TB) (58-12) Dan orang akan berkata: “Sesungguhnya ada pahala bagi orang benar, sesungguhnya ada Allah yang memberi keadilan di bumi.”

Apakah orang orang yang hidup benar akan mendapatkan penghargaan atau pahala dari Tuhan?

Orang orang yang jahat dan berdosa, kadangkala nampak baik baik saja dan tidak mendapat hukuman apa apa? Apa benar demikian?

Setiap orang yang jahat akan menuai hasil kejahatannya, orang orang yang hidup menyimpang dari kebenaran firman Tuhan akan menuai celaka karena perbuatan mereka sendiri, ingatlah hukum menabur dan menuai.

Begitupun dengan orang-orang yang hidup dalam kebenarana mereka akan menuai terang, sukacita dan bahkan mendapatkan pahala dan penghargaan dari Tuhan.

Para pembaca terkasih, jika kita mempunyai hubungan yang sejati dengan Tuhan, maka kita akan dengan sendirinya hidup dalam kebenaran, karena kita adalah anak-anak terang dan secara alami tidak menyukai kegelapan, kita hidup dalam kebenaran karena sudah menjadi bagian dari karakter kita sebagai anak terang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s