Renungan harian, 1 Chronicles 20,selasa; ” the giant slayer -si pembantai raksasa”

1 Chronicles 20:8 (NKJV)  These were born to the giant in Gath, and they fell by the hand of David and by the hand of his servants.

Para raksasa telah dikalahkan, mereka semua di tumpas oleh David dan anak buah David, atau yang dikenal sebagai para pahlawan David.

Para pahlawan David, menjadi penumpas raksasa, mereka belajar dari pemimpin mereka yang legendaris ; David sang pembunuh Goliath. memang impartansi dan pengaruh seorang pemimpin sangat penting, siapakah pemimpin anda akan menentukan kehidupan anda

Para pembaca terkasih jika anda seorang beruntung yang mempunyai pemimpin yang legendaris, yang sangat kuat pengaruh kepribadiannya secara positif, doakanlah mereka agar Tuhan terus mengangkat kualitas mereka, karena secara tidak langsung mereka akan mengangkat kualitas hidup mereka

jikalau anda adalah seorang pemimpin ingatlah anda bertanggung jawab terus menerus meningkatkan kualitas kepribadian dan kualitas pengaruh anda , karena jika anda stagnat mak orang -orang yang dipimpin anda, akan terhambat perkembangannya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s