Renungan harian alkitab; judgjes 13 , senin ” the angel of God- malaikat Tuhan” 

​Judges 13:8-9 (NKJV)  Then Manoah prayed to the Lord, and said, “O my Lord, please let the Man of God whom You sent come to us again and teach us what we shall do for the child who will be born.”

And God listened to the voice of Manoah, and the Angel of God came to the woman again as she was sitting in the field; but Manoah her husband was not with her.

Orang tua Samson mengalami pelayanan malaikat; Tuhan mengirimkan malaikatnya membawa pesan Tuhan tentang bayi ajaib yang akan dipercayakan menjadi anak mereka. Dengan kehadiran malaikat mereka menjadi percaya dan mukjizat terjadi, dan mereka tau bahwa anak mereka adalah datang dari Tuhan, bukan kebetulan.

Para pembacaa terkasih pelayanan malaikat memang benar- benar ada dan nyata  mereka masih melayani Tuhan hingga hari ini dan melayani hamba Tuhan untuk membantu menyelesaikan tugas dari Tuhan.


Dalam alkitab banyak sekali kisah nyata pelayanan malaikat, hal ini dengan jelas menunjukan bahwa malaikat itu ada dan melayani Tuhan dengan melayani manusia biasanya para hamba Tuhan , fungsi mereka  bisa membawa pesan ( Gabriel) atau melindungi dalam peperangan rohani di alam roh ( Mikael), atau mengirimkan mukjizat lainnya.


Balatentara malaikat ada begitu banyak jumlahnya, alkitab mencatat jumlahnya berlaksa-laksa, dan masih melayani Tuhan dan melayani hamba Tuhan untuk menyelesaikan misi yang Tuhan perintahkan kepada hamba Tuhan itu.

Dalam pelayanan saya , malaikat beberapa kali menampakkan diri, bahkan hingga mimbar dimana saya berdiri dan radius sekelilingnya mengalami gempa bumi ( hal ini disaksikan dirasakan  banyak orang )  beberapa kali malaikat juga menampakan diri, semua yang tertulis di alkitab bukanlah dongeng, tapi sungguh fakta, benar adanya. 

Alkitab adalah buku berisikan kebenaran dan ayat firman Tuhan yang akan mendatangkan iman jika yang membacanya mempunyai motif hati yang benar dan menerima pertolongan Roh Kudus, alkitab bukan dongeng! 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s