Renungan harian alkitab, selasa  ” sin to connect with spiritisme, dosa berkoneksi dengan jin”leviticus 16

​Leviticus 17:7 (NKJV)  They shall no more offer their sacrifices to demons, after whom they have played the harlot. This shall be a statute forever for them throughout their generations.”

Alkitab dengan jelas menuliskan berhubungan dengan jin ( demons) adalah suatu dosa, percabulan rohani, suatu kejahatan dimata Tuhan.apalagi penyembahan pada roh jahat. 

Umat Israel harus memilih menyembah Tuhan saja, atau kepada roh jahat, jin ( jinny/ demons), tidak bisa dua duanya.

Para pembaca terkasih , penyembahan kepada jin ( demons) masih ada sampai hari ini, bahkan terang terangan terjadi, baik di negara asia, afrika hingga , eropa, sampai USA.

Kita bisa search di google search enginee, dan dengan mudah menemukan fakta hal ini masih terjadi di jaman ini di berbagai tempat.

Bahkan belakangan ini saya mengetahui langsung kasus seorang pemimpin gereja yang mengaku dia adalah murid dari sekter sihir, dari aliran penyembahan kepada roh jahat, padahal ia adalah pemberita firman Tuhan, evangelist di gereja tradisional tanpa kuasa Allah, ia sat ini diambang maut dan penderitaan sedang dilayani banyak hamba Tuhan agar bisa dilepaskan dari kuasa roh Jahat.

Dengan jelas Tuhan melarang orang percaya , umat Tuhan Yesus berhubungan dengan kuasa jahat, karena mereka datang untuk mencuri, membunuh dan membinasakan, tapi sebaliknya Tuhan Yesus datang untuk menyelamatkan, dan memberikan kehidupan kekal. 

Karena itu marilah kita taat pada perintah Tuhan untuk menjauhi dosa dan memilih menyembah hanya kepada Tuhan Allah yang hidup, satu Tuhan, dialah Tuhan Yesus Kristus.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s