Renungan harian alkitab; senin “profane fire, api asing” leviticus 16

​Leviticus 16:1-2 (NKJV)  Now the Lord spoke to Moses after the death of the two sons of Aaron, when they offered profane fire before the Lord, and died;

and the Lord said to Moses: “Tell Aaron your brother not to come at just any time into the Holy Place inside the veil, before the mercy seat which is on the ark, lest he die; for I will appear in the cloud above the mercy seat.

Sekali lagi Tuhan memberi ketegasan tentang api asing di ibadah adalah hal terlarang, api yang membakar persembahan harus api dari surga , tidak boleh api buatan manusia.

Dalam relevansi  perjanjian baru, khususnya jaman ini, kuasa Tuhan yang nyata dalam ibadah raya tidak bisa digantikan dengan pertunjukan laser, pagelaran sound system spektakuler, pertunjukan band musik yang luar biasa.

Adapun jenis lain pengganti api dari surga adalah taman bermain anak yang seperti taman hiburan, makanan menu set buffe all you can eat, kopi ala starbuck dibagikan gratis ke jemaat, hingga door prize tas, kulkas, hingga motor bagi jemaat, kartu diskon rumah sakit , diskon uang sekolah , hingga diskon klinik kesehatan.

Api dari surga adalah kuasa Allah, Roh Kudus selalu dilambangkan dengan lidah api dari surga, api roh kudus turun dari karunia roh kudus yang mengalir dalam ibadah gereja, kesembuhan dan mukjizat turun dalam ibadah.

Banyak orang bertanya apakah ada gereja yang seperti ini? Jawabannya ada! Bahkan banyak!

Gereja ps Yonggi Cho di korea selatan dikenal dengan mukjizat, kesembuhan yang terjadi dalam setiap ibadah, bahkan bukit doa gereja ini setiap hari ada ribuan berdoa, dan ratusan mukjizat terjadi.

Gereja ps David Oyedepo, di Nigeria, dikenal dengan gereja mukjizat kuasa Tuhan , gereja kuasa Roh Kudus; sudah tidak terhitung begitu banyak orang mati sudah bangkit, ribuan mukjizat terjadi sepanjang Tahun

Gereja ps Bill Johnson, di california , dikenal dengan gereja penuh mukjizat, tak terhitung ribuan mukjizat terjadi setiap tahunnya.

Gereja ps Terry mize, di USA, ps kenneth copeland , ps Jessy duplantis,Ps Jerry saville,Ps Bill winston, dan masih banyak gereja- gereja di USA, sungguh -sungguh terjadi banyak mukjizat dan kuasa Roh Kudus yang nyata.

Gereja dari ps Heidi baker di Afrika, adalah gereja dengan begitu banyak mukjizat tuli, lumpuh,buta disembuhkan,bahkan sudah sangat banyak orang mati dibangkitkan.

Pelayanan ps Reinhard Bonke dan evangelits Daniel Kolenda sudah melahirkan jutaan mukjizat dan tanda ajaib, berjuta juta orang menerima Yesus Kristus.

Di Indonesia ada banyak gereja yang penuh dengan kuasa Tuhan , mukjizat, kesembuhan , tanda ajaib; gereja Ps Yesaya Pariadji, Ps Niko nyotoharjo, Ps Philip mantofa, Ps Timotius Arifin, adalah gereja dengan api kuasa Roh Kudus, mukjizat, tanda ajaib , kesembuhan biasa terjadi.

Gereja yang saya gembalakan ( gereja Ps Cahya adi candra), juga gereja dengan Api Roh Kudus yang turun dari surga; dalam 20 bulan terahkir sekurangnya sudah 520 mukjizat terjadi, kesembuhan ilahi, kesempurnaan tubuh, mukjizat keuangan , pemulihan rumah tangga, setiap minggu ada mukjizat yang nyata, karunia karunia Roh Kudus mengalir di ibadah raya.

Siapa bilang gereja dengan api kuasa Allah sudah tidak ada? Tuhan  telah mengutus Roh Kudus membawa api kuasa Tuhan di gerejaNya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s