Renungan harian alkitab, rabu ; ” what abou the  fat and the blood / ada apa dengan lemak dan darah?”leviticus 3

​Leviticus 3:17 (NKJV)  ‘This shall be a perpetual statute throughout your generations in all your dwellings: you shall eat neither fat nor blood.’ “

Lemak dan darah binatang adalah bukan makanan, Tuhan melarang umatNya makan darah dan lemak! . Ada apa dengan darah dan lemak?

Darah dan lemak adalah sumber penyakit, ilmu kesehatan modern menyajikan fakta bahwa penyakit bersarang pada darah, dan racun bersarang pada lemak, masyarakat yang berpendidikan tinggi sudah mengerti dengan hal ini, bahkan darah dan lemak di beberapa negara di dunia sudah tidak dianggap sebagai makanan. 

Tidak hanya ilmu kesehatan, ilmu kedokteran , alkitab sudah dari jaman dahulu menuliskan agar umat manusia, khususnya bangsa Israel tidak menjadikan lemak dan darah sebagai makanan.

Para pembaca terkasih, terbukti selama 40 tahun mengembara di padang gurun, umat Israel tidak ada yang sakit, mereka sehat semua, luar biasa! Hal ini tentunya juga adalah hasil dari beberapa faktor;

1. Mukjizat, karena bukan hanya tidak ada yang sakit saja, baju mereka pun tidak koyak.

2. Pola makanan yang sehat ( tidak makan lemak ,darah, seafood, babi, hewan yang berkuku belah, dan tidak makan makanan dengan bahan pengawet, pewarna dan zat kimia lainnya)

3. Mereka berolahraga setiap hari, berjalan kaki dipadang gurun.

Setiap ketetapan Tuhan, selalu bertujuan untuk kebaikan, dan kebahagiaan umatnya, jikalau ada hal -hal yang kita belum ketahui, apa tujuannya, maka percaya saja, ketetapan Tuhan pasti mendatangkan kebaikan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s