Renungan harian alkitab, kamis, “My Identity – jati diri ” 2 Peter 1:1

2 Peter 1: Simon Peter, a bondservant and apostle of Jesus Christ, To those who have obtained like precious faith with us by the righteousness of our God and Saviour Jesus Christ:

Rasul Peter , menuliskan siapa dirinya dalam surat ke pada jemaat yang di pimpinnya, ia sungguh mengenal jati dirinya, ia mengetahui identitas  dirinya didalam kehidupan ini , ia sungguh tau siapa dia, dari mana ia datang dan kemana ia akan pergi, ia bahkan mengetahui bahwa ia akan segera meninggalkan dunia sebentar lagi, dan berpamitan kepada murid-murid Nya.

Peter menuliskan bahwa ialah hamba dari Tuhan Yesus, dan ia melayani sebagai Rasul yang diutus Tuhan Yesus, inilah suatu kedewasaan rohani seseorang dan kematangan kerohanian dari seorang murid Kristus yang harus kita jadikan teladan.

Para pembaca terkasih, siapakah jati diri anda ? apakah pelayanan kehidupan yang ditugaskan kepada anda sebagai murid Kristus?  dapatkan kita dengan penuh percaya diri mengatakannya dan dengan sukacita berjalan dalam panggilan kita dengan sukacita dan kebanggaan, inilah pekerjaan Roh Kudus dalam hidup kita, memberikan identitas akan siapa kita didalam Tuhan Yesus, dan menolong kita menyelesaikan tugas pelayanan yang dipercayakan kepada kita.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s