Renungan harian alkitab, Rabu; ” In due time, pada waktu yang ditentukan”1 Peter 5:3

1 Peter 5:6  :” Thereofore humble yourselves under the might hand of God, that he may exalt you in due time, casting all your care upon Him, for He cares for you .

ketika kita merendahkan diri dihadapan Tuhan, menyadari bahwa bukan karena kekuatan kita, bukan karena kehebatan kita, tapi oleh anugerah-Nya dan bergantung sepenuhnya dalam iman dan perbuatan kepada Tuhan, maka firman Tuhan akan digenapi yakni : Tuhan akan meninggikan kita dalam waktu yang telah ditentukannya.

Kerendahan hati membuat kita menjadi sabar   , kerendahan hati membuat kita menjadi Tekun, karena kita menyadari bahwa kita hanya alat Tuhan, dan bagian kita hanya melakukan tugas dan perintah Tuhan semata.

Didalam waktu yang telah ditentukan, kemenangan itu akan datang, dan sudah menanti kita didepan, terobosan kemenangan yang akan membuahkan kesaksian kemuliaan Tuhan sudah menanti kita didepan, ingatlah kata kunci ” pada waktu yang ditentukan Tuhan, –He may exalt you  in due time“.

Para pembaca renungan terkasih, janji Tuhan adalah ya dan amin, tetap merendahkan diri agar kita menjadi tetap tekun dan sabar dan terus bergantung padanya dengan sukacita menjalani keseharian hidup yang penuh tantangan , Tuhan sangat peduli akan kita, tetapi ingat Tuhan mempunyai agenda dan ketetapan waktu yang Ia berdaulat penuh, jadi kita hanya tinggal taat dan percaya saja,  ” God will exalt us in His due Time

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s