renungan harian alkitab,rabu” stricter judgment – dihakimi banyak orang

James 3:1-2 (NKJV)  My brethren, let not many of you become teachers, knowing that we shall receive a stricter judgment.
For we all stumble in many things. If anyone does not stumble in word, he is a perfect man, able also to bridle the whole body.

menjadi pengkotbah atau pengajar alkitab , penuh dengan tantangan dan kritik, hidupnya diawasi,dikritik, keluarganya menjadi pusat perhatian, di nilai,a ada yg menganggumi ada juga yg mengkritik dan mencari kesalahan.

karena itu alkitab menuliskan , karena semua manusia tidak ada yang sempurna dan punya kekurangan, maka jika tidak punya mental yg kuat untuk menjadi sorotan masyarakat,janganlah menjadi pengkotbah atau pengajar, akan membuat kepahitan pada dirinya dan keluarganya.

Beberapa teman saya yang menjadi pengajar alkitab mundur dari pelayanan,berhenti menjadi pastor, karena istri dan anak anak mereka kepahitan di hakimi jemaat yg pengkritik dan prejudice.

para pembaca terkasih marilah kita menjadi orang orang kristen, yang tidak menghakimi para pengkotbah dan pengajar alkitab,tapi mendoakan dan memberikan support kepada mereka dan keluarganya,karena ini adalah kehendak Tuhan untuk menjadi berkat dalam kerajaan Tuhan dan mensupport para hamba Tuhan yg memimipin pekerjaan pelayanan Tuhan. Jika keluarga dari para pastor,para pengkotbah berlimpah dan berbahagia,sejahtera, maka akan memberikan dampak dan pengaruh yg luar biasa bagi jemaat yang dilayani.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s