renungan harian alkitab,” Mention names /menyebutkan nama “. Philemon 1:4

Philemon 1:4 “I thank my God, making mention of you always in my prayers”

Rasul Paul memberikan keteladanan kepada kita tentang gaya hidup doa yang menyebut nama orang orang yang dikasihi,  “life sytle to mention names in prayer “.

Para pembaca terkasih , ketika kita menyebut nama orang orang dalam doa kita setiap hari, beberapa hal yang luar biasa akan  terjadi, berikut ini 5 hal dampak luar biasa dari doa spesifik menyebut nama-nama orang yang kita kasihi;

  1. Kita bertumbuh dalam kasih kepada sesama khususnya pada orang ini , dan tidak menjadi self -center, ini sangat baik untuk membangun karakter kasih.
  2. Doa kita atas nama yang disebut sungguh berkenan pada Tuhan ,karena ini bukti mengasihi Tuhan yakni mengasihi sesama.
  3. Sesuatu di alam roh terjadi, yakni kuasa Tuhan Yesus turun atas orang ini melalui doa orang beriman yang mendoakan.
  4.  Melalui doa hubungan telah terjadi secara tidak langsung dengan orang yang didoakan, sehingga jika suatu hari terjadi perjumpaan akan ada suatu  ikatan batin, meskipun jarang berjumpa.
  5. Dalam hubungan pemuridan dan karunia Roh Kudus ketika seorang pemurid terus berdoa menyebut nama murid muridnya maka ia akan dipakai Tuhan menjadi jawaban doa bagi orang yang didoakan, dengan pelbagai cara seperti: nasehat, marifat, nubuatan, atau hal hal lainnya.

 

wow betapa besar dampak gaya hidup berdoa dengan spesifik menyebut nama nama orang yang kita kasihi, para pembaca terkasih ayo kita mulai meneladani Paul menyebut nama nama orang yang kita kasihi dalam doa setiap hari…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s