Renungan harian Kamis, ” The Race of Faith- Pertandigan iman ” 1 Tim4:7

1 Timothy 4: 7 : I have fought the good fight, I have finished the race, I have kept the faith”

Tidak semua orang Kristen mempunyai iman, bahkan sebagian besar orang Kristen ternyata hanya sekedar beragama, menjadi anggota organisasi gereja, hidup dalam iman kepada Yesus dan beragama sangat berbeda.

Perbedaannya adalah , orang orang beragama mempunyai pengetahuan akan Tuhan, tetapi orang yang beriman, hidupnya didalam iman sehingga ia mengalami pengalaman nyata akan kuasa Allah dan Tuhan Yesus yang hidup.

Rasul Paul dengan jelas  mengajarkan hidup kita adalah sebuah pertandingan iman, kita bersama sama menyelesaikan tugas amanat agung dengan iman, dan iman yang terus bertumbuh dan setia hingga kita meninggalkan dunia ini nantinya.

Hidup ini bukan pertandingan kekayaan, atau siapa yang sudah keliling dunia, atau mobil siapa yang paling mahal, siapa yang paling bergelar atau hal hal yang dicari dunia lainnya, tetapi pertandingan

Para pembaca terkasih, doa saya agar kita semua menyelesaikan pertandingan iman ,dengan setia, dan kehidupan yang luar biasa, karena begitu banyak mengalami kemenangan kemenangan iman dalam kehidupan kita didunia/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s