Renungan harian alkitab, kamis “1 Tim 3:15

1 Timothy 3: 15 “… I write so so that you may know how you  ought to conduct yourself in the house of God, which is the church of the living God , the pillar and ground of the truth”

Rasul Paul menuliskan suatu  kebenaran dan fakta iman bahwa gereja adalah Rumah Tuhan, Rumah dari Tuhan yang hidup – the church of  THE LIVING GOD.

Hari ini kami  ( Great Commission Church) merayakan 200 mukjizat yang telah terjadi dan disaksikan di gereja kami ( tepatnya sudah 273 mukjizat kuasa Tuhan disaksikan dalam 15 bulan terakhir ) , kami telah melewati  “200 miracle barrier in a year”, melewati batasan 200 mukjizat dalam setahun .

Gereja Kami hanya beranggotakan kurang lebih 200 jemaat , termasuk anak anak dan orangtua dan dewasa ,jumlah sedang untuk gereja lokal, tapi kesaksian mukjizat yang jemaat alami dan saksikan sudah mencapai lebih dari 200 kesaksian mukjizat dari yang kecil, sedang hingga mustahil telah terjadi , ini suatu Mukjizat tersendiri bagi gereja lokal !  Karena banyak gereja jarang sekali mengalami mukjizat  di gereja.

Saya sangat sedih melihat fakta  bahwa banyak gereja lokal yang sudah bertahun tahun tidak satupun mengalami mukjizat, gereja hanya pertunjukan konser musik dengan teknologi tinggi, pelayanan dan fasilitas seperti hotel bintang lima , dengan banyak hadiah door prize, fasilitas,   dan kotbah kotbah berisikan ceramah motivasi  pengembangan diri- tanpa  Kuasa Tuhan dan pekerjaan Roh Kudus yang nyata, gereja menjadi tempat perkumpulan yang tidak mengalami kuasa Allah yang nyata, sangat sedih melhat hal ini terjadi .

Para pembaca yang terkasih  Jesus Christ is  GOD of The church of the LIVING GOD, dalam setiap pertemuan ibadah diperlukan iman mempercayai jikalau Tuhan hadir maka ia akan menolong dan mencurahkan kuasa-Nya , Ia Tuhan yang maha penyanyang dan penolong, tak akan dia menahan nahankan kuasaNya bagi kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s