Renungan harian Alkitab, jumat, ” Goals of discipleship – goal dari pemuridan”

Galatian 4: 19 ” My Litlle children, for whom I labour in birth again until Christ is formed in You “

Apakah Goal dari pemuridan? indikator pemuridan ini perlu diketahui dengan jelas, agar tugas amanat Agung dapat dikerjakan dengan tuntas dan kejelasan sasaran . Banyak yang mengira tujuan dari pemuridan adalah memenangkan jiwa jiwa dan murid murid bagi Yesus, tetapi hal ini adalah sesungguhnya buah dari goal pemuridan , jika goal pemuridan tercapai maka dengan sendirinya pemuridan akan menghasilkan buah jiwa jiwa dan murid murid Yesus yang baru, hal ini adalah buahnya.

Jika menghasilkan jiwa jiwa baru diselamatkan dan murid murid Yesus yang baru adalah buahnya, jadi apa pohon nya?

Misi amanat Agung , pemuridan dunia mempunyai goals atau dapat dikatakan bertugas menumbuhkan pohon  ” Kristus kristus kecil ”  ( until chirst is formed in You) ,

Dalam pemuridan kita berjalan bersama dengan saudara seiman dan membimbing mereka dalam persaudaraan rohani dengan goals  Mereka menjadi serupa dengan Yesus, mereka menjadi kristus kristus kecil, dan ketika mereka menjadi kristus kecil, pastilah mereka akan berbuah memenangkan jiwa jiwa dan memuridkan banyak orang menjadi murid Yesus.

Para pembaca renungan terkasih, marilah kita menjadi murid murid yang terus diperbaharui sampai kristus kecil menjadi indentitas kita ( until christ is formed in us) , hari ini adalah hari perayaan good friday, hari perayaan penyaliban Yesus , karya penebusan Kristus bagi kita, ingatlah kita akan menjadi kristus kristus kecil , little Jesus !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s