Renungan harian alkitab , ” Preach Faith not religion / iman bukan pengetahuan agama,

Galatian 1 :23-24 But they were only, ” He who formerly persecuted us now preaches  the faith which he once tried to destroy” And they glorified God in Me.

Paul memberitakan iman , bukan pengetahuan agama, ini suatu perbedaan yang sangat besar , bagaikan sejauh bumi dan langit!

Pengetahuan agama hanyalah kesombongan  akal budi manusia saja, banyak orang beragama dan mempelajari alkitab dan merasa sudah tau, tetapi mereka sama sekali tidak mengalami kuasa Tuhan Yesus yang nyata dalam hidupnya ,bagi orang agamawi pergi ke gereja hanyalah kegiatan sosial tanpa pengalaman kuasa Tuhan dan kuasa Roh Kudus yang nyata!

Bukan berapa banyak pengetahuan alkitab yang kita ketahui, tapi apakah ada iman dari pendengaran akan firman Tuhan, apakah ada bukti kita memiliki iman ? yakni bukti kesaksian mengalami kuasa Tuhan, inilah kenyataan tentang iman.

Para pembaca renungan terkasih , mari kita menghidupi iman , bukan pengetahuan alkitab, iman tentang pengalaman akan Tuhan yang hidup , iman yang timbul dari pendengaran akan kuasa Tuhan, melalui pemberitaan injil dari  hamba Tuhan yang diurapi , hamba-hamba Tuhan yang adalah orang percaya !

Alkitab menjelaskan bukti orang percaya adalah mereka akan mengusir setan dalam nama Tuhan dan menyembuhkan yang sakit dengan menumpang tangan berdoa, dan mereka adalah orang orang yang penuh Roh Kudus.

Selain pendengaran Rhema firman Tuhan dari pemberitaan injil, juga dapat terjadi  melalui renungan alkitab dalam doa pagi kita setiap hari , melalui pertolongan Roh Kudus kita juga akan mendapatkan Rhema kuasa Firman Tuhan.

Ayo kita berjalan dalam iman, bukan pengetahuan agama.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s