Renungan harian alkitab, selasa , Atcs 18: 5 Love the lost souls, mengasihi jiwa jiwa terhilang

Acts 18: 5 When Silas and Timothy had come from Macedonia. Paul was compelled by the Spirit, and testified to the jews that Jesus is The Christ”

Tanda dari seseorang dipenuhi Roh Kudus adalah mencintai jiwa jiwa yang terhilang , kasih Tuhan terhadap umat manusia akan memenuhi hatinya.

Mengapa Rasul Paulus begitu dipenuhi Roh Kudus, pelbagai karunia-karunia Roh Kudus menyertai pelayanannya? Paulus mencintai Tuhan, dan hal ini akan melahirkan cinta pada jiwa jiwa yang jauh dari Tuhan, sehingga hatinya penuh dengan cinta Tuhan bagi jiwa jiwa membutuhkan keselamatan.

Para pembaca renungan terkasih , manakah yang lebih dahulu, disertai karunia Roh Kudus ( karunia mukijzat, kesembuhan , nubuatan , sabda pengetahuan, iman, membedakan Roh) atau mencintai jiwa jiwa dahulu ?

ini jawabannya :  ini adalah proses dan prosesnya dimulai dengan mulai mencintai Tuhan Yesus dengan percaya ,  dibaptis air, lalu mencari Tuhan dengan sungguh-sungguh dengan di murid kan bergabung di gereja lokal  , lalu dibaptis Roh Kudus, dan lahirlah kasih pada jiwa jiwa yang jauh dari Tuhan , lalu kasih pada jiwa jiwa ini akan membuat ini memberitakan kesaksian akan Yesus Kristus yang adalah Tuhan, setelah itu barulah Karunia Roh Kudus menyertai dengan kuat kuasa.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s