Renungan harian alkitab harian, Rabu, Atcs 19:11. Unusual Miracles still hapend/Mukjizat istimewa masih terjadi !

Acts 19:11 Now God worked unusual miracles bu the hands of Paul, so that even handkerchiefs or aprons were brought from his body to the sick, and the diseases left them and the evil spirits went out of them

Beberapa orang bertanya kepada saya;  ” Pastor Cahya ini dongeng ya ? ini cerita fiksi novel ya”? ( khususnya orang yang berasal dari gereja yang tidak percaya kuasa Roh Kudus)

Jawab saya : “Tidak kisah sapu tangan Rasul paulus ( Paul Handkerchief)  yang menjadi alat kesembuhan, sungguh kenyataan, kitab para rasul ( the book of acts) bukanlah dongeng atau kisah fiktif,  ini adalah kenyataan dan sungguh terjadi pada Jaman Rasul Paulus

Beberapa orang bertanya kembali kepada saya : ” Pastor Cahya itu kan dulu ya, dan jaman ini sudah tidak terjadi lagi, semua hanya kisah masa lalu, bersifat sejarah , sekarang sudah tidak terjadi lagi kan?”

Jawab saya : ” Tidak benar, Tuhan Yesus masih menyembuhkan , bahkan Roh Kudus dicurahkan dengan hebat di ahkir jaman ini , kisah kisah di perjanjian baru, kuasa Tuhan yang nyata masih terjadi sampai saat ini ”

Mereka kembali bertanya kepada saya, saya sudah belasan tahun menjadi orang Kristen dan pergi ke gereja dan belum pernah seumur hidup saya ada kejadian hamba Tuhan mendoakan sapu tangan , dan sapu tangan dibawa di taruhkan ke badan orang lain sembuh , saya tidak pernah melihat kuasa Roh  Kudus begitu nyata”

Jawab saya: ” Di gereja yang saya gembalakan karunia Roh Kudus mengalir setiap minggu : ada nubuatan dan tanda ajaib menyertai, orang orang disembuhkan, kelemahan tubuh disempurnakan, mukjizat keuangan terjadi hutang piutang lunas, mukjizat rumah tangga terjadi , minggu demi minggu terjadi bergantian terus menerus  !

Bahkan beberapa waktu yang lalu , beberapa jemaat minta saya mendoakan anggota keluarga mereka yang sakit dirumah , dan  saya lalu  mendoakan tisue /sapu tangan dengan urapan Roh Kudus bagi kesembuhan, kemudian  tisue/ sapu tangan itu dibawa pulang dikenakan  ke anggota keluarganya yang sakit, dan oleh bilur bilur darah Yesus dan pekerjaan Roh Kudus, orang sakit itu sembuh ! Jadi kisah Rasul 19: 11 bukanlah dongeng, Tuhan Yesus hidup dan masih menyembuhkan, Kuasa Roh Kudus memang nyata  ! Jesus is Living God.

Jikalau anda rindu mengalami Kuasa Tuhan Yesus yang hidup dan pertolongan Roh Kudus, datanglah ke gereja kami, Great Commission Church , Bandung Trade Center mall ( BTC mall) lantai 6 , Blessing room, jalan Dr djunjunan 140-149 . setiap minggu pk 09.30-12.00 kami menyelenggarakan ibadah raya , dan setiap ahkir bulan  di hari minggu terahkir kami mengadakan KKR kuasa Allah ( Revival miracle night )

Para pembaca renungan terkasih  Firman Tuhan bukanlah dongeng, Yesus Kristus adalah Tuhan yang hidup, dan Roh Kudus sungguh nyata , Jesus is Alive

 

 

Leave a Reply

