Renugan harian alkitab Senin, Acts 19 :34-35 ” No Favoritsm, tidak membeda bedakan “

Para pembaca renungan terkasih , kita telah memasuki hari yang baru dan minggu yang baru , sungguh suatu anugerah Tuhan, penyertaan- Nya sungguh nyata bagi kita, dan saya percaya minggu ini kita akan mengalami banyak pekerjaan Tuhan dan pertolongan Tuhan.

Pernahkah anda  berpikir ,atau mendengar pertanyaan orang – orang,  apakah Tuhan membeda bedakan  , atau pilih kasih ( Favoritsm)? Seringkali ketika orang mendengar kesaksian tentang orang lain yang mengalami Tuhan, orang – orang berpikir, mengapa saya tidak mengalami hal serupa? apakah Tuhan pilih Kasih  ?

Dalam kitab kisah para rasul 10: 34-25 ( the book of Acts 10:34-35)  menjelaskan ;

” Then Peter opened his mouth and said: ” In truth I perceive that God show no partialy. But in every nation whoever fears Him and works rigtheousness is accepted by Him”

Tuhan Yesus tidak pernah membeda bedakan, tidak pernah pilih kasih, semua umat manusia, dari suku apapun, dengan warna kulit apapun , dan dari bangsa dan negara apapun semua sama di mata Tuhan; dikasihi, ditebus dengan darah-Nya, dan dipanggil menjadi anak anak Allah.

Semua orang yang percaya bisa dan dapat menerima Roh Kudus, menerima kesembuhan, mukjizat, dan  hidup kelimpahan , dan hidup dalam kemenangan ! Semua orang berharga di mata Tuhan. Tidak ada pilih kasih, tidak ada Favoritsm!

Karena semua sama di mata Tuhan, maka kisah alkitab dalam kisah para Rasul, dimana Tuhan menyatakan dirinya, dan umat-Nya mengalami kuasa Tuhan yang begitu nyata dan penuh kuasa ,  hal ini  juga bisa terjadi dan dialami oleh semua orang !  Yang perlu kita lakukan adalah mempercayai, belief and have Faith !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s