renungan harian alkitab,selasa; prophetic and repentences/ nubuat dan pertobatan, john 4

John 4:17-19 (NKJV)  The woman answered and said, “I have no husband.” Jesus said to her, “You have well said, ‘I have no husband,’
for you have had five husbands, and the one whom you now have is not your husband; in that you spoke truly.”
The woman said to Him, “Sir, I perceive that You are a prophet.

Dari kisah Yesus dan wanita samaria disumur, jelas sudah bahwa karunia prophetic/ nubuatan yang mengalir dalam pelayanan kenabian berfungsi untuk menyelematkan jiwa – jiwa dan membawa pertobatan

Dalam pelayanan apostolik dan profetik yang Tuhan percayakan dalam pelayanan saya, saya sungguh telah melihat orang orang dipertobatkan dan diubahkan Tuhan ;melalui pesan nubuatan.

Bukan hanya satu atau dua orang, tapi beratus ratus orang telah menerima koreksi, teguran,atau arahan nubuatan dan mereka di ubahkan Tuhan.

salah satu kisah luar biasa adalah,ketika saya melayani berdoa bagi seorang pria,saya mendapatkan pesan bahwa ia telah mengalami pelecehan sexual ketika kanak kanak, dan pelakunya adalah pengasuh pria dari orang ini, ketika nubuatan orang ini  disampaikan , orang ini diubahkan hidupnya! ia menerima lawatan kuasa Allah,sembuh dari trauma kelainan sexual ini, dan ia saat ini sudah menjadi pria  yang normal,menikah dengan satu istri,dan menjadi pengusaha sukses.

para pembaca renungan harian terkasih, Roh kudus dan karunia Roh kudus;termasuk nubuatan masih terjadi, God is alive and so real..

One thought on “renungan harian alkitab,selasa; prophetic and repentences/ nubuat dan pertobatan, john 4

  1. Thats right, saya merasakan kuasa pertobatan yang sama ketika Ps Cahya bernubuat tentang masa depan saya. Saya percaya karunia Roh Kudus hari2 ini akan mengubahkan byk org,karna kuasa Tuhan yang nyata inilah yang sdg dibutuhkan dunia hari2 ini

Leave a Reply

