Renungan harian Alkitab, Kamis,” Who do you say that I’m , siapakah aku menurutmu?” Luke 9: 20

Siapakah Yesus menurut anda secara pribadi ?

Ini pertanyaan serius, dan banyak orang Kristen yang menjawab secara Klise, jawabannya Slogan ! Yesus Tuhan, Yesus juruselamat, sahabat  sejati dan pelbagai hal lainnya !

Yesus bertanya kepada murid-muridNya  ,

Luke 9:20 “… But who do you say that I am ? Peter answered  and said ” The Christ of God ”

Yesus bagi saya adalah Yesus yang saya alami , bukan kata orang lain, atau apa kata pengetahuan agama kita , bagi Saya pribadi

1.Yesus adalah Juruselamat. ia menebus dosa dosa saya, dan semua pelanggaran saya , dan ia menjadikan saya ciptaan baru, dan dunia pun bersaksi bahwa saya sungguh sungguh telah menjadi ciptaan baru didalam dia, dengan perubahan karakter mencapai level Ajaib. Saya sudah 2 kali kehilangan jiwa dan kehidupan saya, karena kuasa kegelapan dan  sakit penyakit , dan 2 kali ia membangkitkan saya dari kematian ! Ia Juruselamat bagi Saya pribadi , Jesus Save me !

2.Yesus adalah Tuhan , He is Almighty God ! dia melakukan sangat banyak perkara perkara dahsyat dalam hidup dan melalui hidup saya:  begitu banyak sakit penyakit dalam tubuh saya disembuhkan-Nya secara ajaib !, lebih ratusan orang telah menerima  kesembuhan ilahi melalui pelayanan yang dipercayakan kepada saya, Ribuan nubuatan telah disampaikan dan digenapi , mataku melihat hal hal supranatural teramat sangat banyak  terjadi dalam hidup saya. , He is Almighty God!

3. Jesus Is Alive ! Dia sungguh nyata hidup ditengah UmatNya

Oya ada yang lupa saya tulis tadi, ;saya juga bertemu Yesus secara langsung beberapa kali dalam mimpi, penglihatan ,dan juga berbicara  dengan Dia secara langsung melalui pekerjaan Roh Kudus, dan terakhir kali saya bicara dengan Dia secara langsung adalah tadi malam ,sebelum saya tidur ia menyampaikan beberapa keprihatinan-Nya tentang tidak adanya iman di muka bumi.

Para pembaca renungan terkasih,  banyak orang mengira menjadi agamawi , masuk dalam struktur organisasi gereja adalah mengenal Yesus  ,mengenal Yesus dan menjadi beragama ( being religious ) adalah berbeda ! sangat jauh bedanya, bahkan mirip pun tidak !

Apakah anda sudah mengenal Yesus secara pribadi? Siapakah Yesus menurutmu atas dasar pengalaman pribadi anda?

Tuhan itu baik dan sangat ingin bersekutu dengan kita, berdoalah kepada Roh Kudus, minta Ia memimpin anda pada pengalaman pribadi pada Yesus dan akan terjadi, didalam nama Yesus amin.

 

 

Leave a Reply

