Renungan harian alkitab, rabu “Your faith has made you… ” , Imanmmu telah membuatmu…

Dalam Lukas 8: 44-48 menceritakan seorang wanita yang mengalami pendarahan 12 Tahun lamanya , merangkak berusaha menjamah Yesus, dan ia berhasil menjamah Jubah Yesus, dan wanita ini sembuh !

Apa yang terjadi pada wanita ini ?

Lukas 8:48  ” And He Said to her , ” Daughter , be of good cheer, your faith has made you well, Go in peace ”

Iman dari wanita ini, menarik kuasa dari surga !

Iman adalah satu satunya jawaban dan juga satu satunya cara masuk dalam kehidupan supranatural mengalami Tuhan Yesus dan kuasa Roh Kudus yang nyata ! iman seperti magnet , dimana ada iman  kuasa akan turun dengan deras dari surga!

Iman adalah suatu kehendak bebas untuk percaya kepada Tuhan ! wow..awesome ! Faith in Jesus , Faith kepada darah Yesus dan kuasa Tuhan !

Bagaimana cara iman bertumbuh ,tentunya melalui pendengaran akan firman Tuhan , dan juga ketekunan menghadapi tantangan  yang datang dengan setia pada apa yang Firman Tuhan katakan !

Saya harus berkata jujur, anda perlu memastikan bergereja di sebuah gereja yang gembalanya ( pastor) mempunyai iman terhadap kesembuhan, mukjizat, berkat finansial, tanda tanda ajaib, dan karunia Roh Kudus, karena jika tidak iman anda tidak akan bertumbuh terhadap hal hal supranatural !

Di gereja kami Great commission Church , bandung -Indonesia, setiap minggu kami melihat pekerjaan Tuhan : baik itu   mukjizat, atau tanda ajaib, atau kesembuhan atau  mukjizat terobosan keuangan , atau mukjizat terobosan dalam pekerjaan, bergantian dan sering bersamaan terjadi , pertemuan Life group kami penuh dengan kesaksian kuasa Tuhan, dan pertemuan ibadah raya kami setiap minggu di BTC 6th floor, selalu terjadi Kuasa Tuhan yang nyata , Tuhan sungguh hidup ! Roh Kudus memang nyata  !

Kisah – kisah di perjanjian baru, menjadi hal yang kami saksikan dari bulan ke bulan, bahkan kisah sapu tangan Petrus yang membawa kesembuhan di kisah para rasul terjadi  dalam gereja kami ; suatu hari seorang jemaat anaknya yang masih bayi sakit diare terus menerus dan demam, lalu minta didoakan dari gereja, sedangkan bayi berada dirumah, lalu saya bertanya ada sapu tangan ? ternyata adanya tissue, jadi saya menumpang tangan pada tisu tersebut dan mengirimkan kuasa Firman dan urapan Roh Kudus melalui media tissue , Sang ayah pun pulang kerumah dan menaruh tissue keatas anaknya, Dan OLEH kuasa Roh Kudus, oleh bilur darah Yesus  anak bayi ini pun sembuh.

Your faith has made you …. you can continue this words with anything !

Dan imanmu telah membuatmu… anda bisa mengisi titik titik ini dengan apa saja ..

 

Have a blessing day with Jesus, that HE IS ALIVE !

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s