Renungan harian alkitab, jumat” desires to come after Me ” Matthew 6:24

Matthew 6:24 ” if anyone desires to come after Me, let him deny himself and take up his cross and follow me”

Sebuah konsep pemikiran yang keliru, kalau kita beranggapan bahwa menjadi pengikut Yesus, lalu kita tidak perlu lagi berbuat apa apa, hanya bermalas malasan, semua masalah beres dengan sendirinya, semua orang akan menyukai kita karena kita berstatus murid Yesus. Justru kebalikannya dengan menjadi murid Yesus, orang orang dunia akan melihat dan menilai hidup kita , dan akan muncul banyak tantangan dan hambatan dalam perjalanan iman.

Pastor, kalau seperti itu , lalu bagaimana kita bisa menanggunggya?
jawabannya adalah , kita tidak menanggungnya, kita hanya menjalaninya dan kekuatan akan diberikan dari Tuhan, bahkan kuasa akan diberikan Tuhan. Ya Yesus Kristus telah mengirimkan Roh Kudus; pada saat kita dibaptis dengan Roh Kudus , Roh Kudus mulai tinggal di dalam tubuh kita dan Kuasa-Nya menjadi nyata , sehingga semua rintangan dan hambatan akan dilewati dengan kemenangan dan kesaksian kuasa Roh Kudus yang nyata dalam keseharian hidup kita..

Setiap kelemahan tubuh disempurnakan
Setiap sakit penyakit disembuhkan
Setiap Tantangan diberikan Kuasa untuk Menang
Setiap kekecewaan dipulihkannya
Barangsiapa meminta apapun kepada Bapa di dalam nama Yesus , maka ia memberikannya !

All includes! bagian kita pikul salib kedagingan diri kita, kemalasan dan kepasifan harus dilawan, dan berjalan dalam iman dan mengalir dalam kuasa Roh Kudus

Pastor, bagaimana cara berjalan dalam iman dan mengalir dalam Roh Kudus sehingga kita punya kekuatan dan kuasa dalam menjalani atau memikul salb kedagingan kita ?

Caranya mudah, yakni awali hari dengan doa ( Daily devotion prayer), berdoalah dengan sungguh ambil waktu 15-45 menit sekurangnya setiap hari , awali hari dengan perjumpaan dengan Tuhan’ naikkan pujian dan penyembahan , bacalah firman Tuhan, dan berdoalah bercakap cakap dengan Tuhan , bawalah petisi anda dan ucapan syukur dan tutup dengan doa syafaat bagi para pemimpin dan orang yang kita kasihi…

Its Friday now, have a friday night week end, keep the faith in Jesus names

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s