Renungan alkitab harian, sabtu, ” Jangan menghujat Roh Kudus” , Matthew 12: 32

Dari seluruh peringatan di alkitab, inilah suatu peringatan firman Tuhan yang benar benar serius, dan paling penting, mengingat konsekuensinya sangat besar !

Matthew Math 12: 32 Anyone who speaks a word against the Son Of Man, it will be forgiven him; but whoever speaks against the Holy Spiriy it will not be forgiven him, either in this age or in the age to come ”

Para pembaca renungan harian ini sangat serius ya ! , jangan sampai kita menentang Roh Kudus , dengan kata kata dan perbuatan.

Banyak orang di ahkir jaman ini , hobby nya mengkritik hamba hamba Tuhan yang melayani dengan karunia kesembuhan ,nubuatan, mukjizat, tanda ajaib, sabda pengetahuan, dan karunia Roh Kudus lainnya, hal ini adalah dosa ,karena penghakiman terhadap hamba hamba Tuhan, adalah Hak Tuhan semata.

Selama orang orang mengkritik hamba Tuhan atau menghakimi pribadinya , sebatas dirinya saja, meskipun dosa, asalkan bertobat masih ada harapan. Tetapi ketika mereka mulai melangkah lebih jauh yakni menghujat karya Roh Kudus yang terjadi dan mengatakan pekerjaan Roh Kudus adalah sesat, maka tidak akan diampuni !

Perhatikan semua dosa manusia bisa diampuni oleh Tuhan , hanya satu yang Tuhan tidak bersedia memberikan pengampunan, ini mutlak tidak bisa ditawar ! Speaks against the holy Spirit ( the work of holy spirit and the spirit)

Ketika Yesus menyembuhkan orang buta sejak lahir, para ahli agama , pemuka agama menghujat Yesus, ini adalah dosa ! tapi masih bisa diampuni , tetapi ketika mereka berkata kuasa Roh Kudus yang menyembuhkan orang buta itu adalah setan dan sesat! nah ! ini tidak ada lagi toleransi !

Para pembaca yang budiman marilah kita jangan menghakimi para hamba Tuhan, karena itu adalah jahat dan dosa dimata Tuhan, tetapi yang paling parah adalah ketika orang -orang suka menghakimi bukan hanya hamba Tuhan sebagai pribadi , tetapi pekerjaan Roh Kudus didalamnya , ini adalah sebuah hujat pada Roh Kudus!

Beberapa Tahun belakangan ini , ada sebuah gereja besar di singapore dengan jemaat lebih dari 30.000 umat. gereja ini membawa puluhan ribu orang disingapore dan ratusan ribu orang di pelbagai negara dunia menjadi murid Kristus, Roh Kudus sungguh bekerja luar biasa; banyak kesembuhan, perubahan hati manusia, pertobatan , dan bahkan gereja ini dipakai Roh Kudus menjadi role model ribuan gereja lain diseluruh dunia.

Beberapa tahun terahkir gereja ini diperiksa oleh otoritas pemerintah dituduh melakukan penyelewengan dana. sampai hari ini tidak terbukti tuduhan itu benar !

Banyak gereja gereja dan hamba Tuhan yang iri hati , menghujat pendeta gereja besar ini , mereka menuduh sesat, koruptor dan semua hal yang buruk atasnya ! ini jahat, karena penghakiman adalah milik Tuhan, bahkan seandainya pun benar terjadi penyelewangan dana ,tetap penghakiman hak Tuhan.

Sampai saat ini tidak terbukti tuduhan itu benar, tetapi hujatan dan penghakiman terus muncul sampai tingkat bully secara nasional ,terutama dari gereja yang tidak berbahasa Roh, dan bahkan penghakiman berlanjut menyimpulkan bahwa Roh kudus tidak bekerja di gereja itu karena sesat ,semua pekerjaan Tuhan digereja itu adalah tipu daya iblis !bully semakin menjadi jadi melalui website, televisi nasional, hingga dikotbahkan dimimbar gereja gereja , penghakiman atas gereja ini dan semua pekerjaan Roh Kudus yang menyelematkan puluhan ribu jiwa jiwa datang pada Yesus .. woowww ini baru hujat Roh Kudus terang terangan yang nyata terjadi ! sudah diluar batas toleransi wajar.

Para pembaca mungkin, anda terkejut mendengar kisah nyata diatas , sungguh jahat dan hujat pekerjaan Roh Kudus terjadi ! padahal hujat pribadi masih ada pengampunan tapi Roh Kudus tidak. Saya sendiri tidak mau ikut ikutan para hamba Tuhan yg membully dan bahkan jemaat banyak gereja pun turut menghujat pekerjaan Roh kudus digereja tersebut, saya hanya berdoa bagi gereja ini diberi kekuatan dalam pemurnian mereka, dan juga orang orang yang menghujat bertobat.

Marilah kita mengambil hikmat dari peristiwa ini, dan menjaga hati nurani kita masing masing , dan jangan menghakimi siapapun, saya percaya kasih karunia Yesus akan memampukan kita menjaga hati nurani dan kita tidak turut menghakimi , karena penghakiman adalah milik Tuhan.

selamat week end …

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s