Renungan alkitab harian, sabtu ” Tuhan selalu menyampaikan rencana dan keputusannya ” Amos 3

Para Pembaca Renungan harian yang terkasih , hari ini kita memulai journal alkitab dari kitab Amos. Kitab ini ditulis dengan setting waktu masa pemerintahan Raja Uzziah dan Jeroboam, berarti pada masa kitab raja raja ,  jadi kitab ini tidak berurutan secara waktu dari kitab sebelumnya yakni Joel, dan berbeda waktu dari kitab Daniel sebelum kitab Joel.

Amos tampil dengan wibawa dan menyala nyala membawa pesan Tuhan, dan Ia sungguh sungguh powerful dan tajam, sangat berwibawa membawa pesan Tuhan.

Tuhan selalu menyampaikan setiap rencana dan keputusan-Nya kepada umat-Nya, dan Ia selalu menyampaikannya melalui nabi nabinya,

Amos  3: 7 Surely the Lord God does nothing, Unless He reveals His secret to His Servant the prophet

Jadi sesungguhnya tidak ada yang benar benar baru atau tiba -tiba, karena Tuhan selalu menyampaikan hal hal yang akan datang kepada umat-Nya , dan hingga hari ini , dijaman ini Tuhan masih terus menggenapi Firmannya, bahwa dia tidak akan melakukan apa apa kecuali ia mengungkapkannya terlebih dahulu melalui nabi nabinya, atau hamba hamba Tuhan berkarunia profetik

Di gereja kami , segala hal yang penting diberitahukan Tuhan kepada kami. sehingga kami semua siap secara psikologis dan membuat  langkah langkah preventif dan pendahuluan agar siap.

Tahun 2010-2012 saya menyampaikan kepada jemaat bahwa di Indonesia akan terjadi booming di bidang property, dan benar terjadi harga property naik hingga 200-300 % bahkan lebih dalam 2-3 tahun tersebut,  juga pesan profetik bahwa bussines investasi jaminan emas yang sedang booming di Indonesia akan hancur diawal tahun 2012 , para ownernya akan melarikan diri , dan sekali lagi terjadi persis bahkan di bulan dan tahun yang tepat seperti yang dinubuatkan.

Pada Tahun 2013 saya kembali menyampaikan pesan Tuhan bahwa harga Dollar akan naik dari terhadap kurs Rupiah, dari kisaran 9000 rupiah ke level diatas 12.000 rupiah dan dalam 1-2 tahun akan terus naik hingga jauh diatas 12 .000 rupiah, dan rencana Tuhan terjadi dollar AS terus naik terhadap rupiah hingga hari ini ke level 13.300 dan terus bergejolak, juga ditahun tersebut saya menyampaikan pesan Tuhan bahwa pemerintahan baru akan naik , yang benar benar baru bukan rezim pemerintahan lama, dan terjadi pemilihan umum di indonesia presiden baru terpilih dan semua jajaran mentri berubah menjadi rezim baru yang pilihan Tuhan.

Tahun 2014 saya kembali menyampaikan pesan bahwa property bussiness akan masuk masa kegelapan, perubahan besar akan terjadi  ( anti klimaks dan bahkan masa ketidak jelasan ,sudah tidak lagi prospektif)  mulai April 2015 , dan sekali lagi terjadilah rencana Tuhan digenapi, ditahun yang sama saya juga menyampaikan pesan Tuhan  bahwa Tahun 2015 dunia akan memasuki masa krisis finansial besar selama sekurang kurangnya 10 tahun kedepan, resesi ekonomi besar akan terjadi, dan benar benar terjadi , rencana Tuhan digenapi , saat ini Dunia benar sedang terjadi Krisis besar,

Di tahun 2015 awal saya menyampaikan pesan Tuhan bahwa Indonesia akan terkena krisis, dampak krisis , tetapi mulai september ekonomi domestik indonesia akan menjadi kondusif ( pemerintahan yang baru akan mampu membuat iklim dalam negri yang kondusif, sehingga akan membaik dibanding dampak awal krisis dunia  diawal 2015 ), dan tentu saja , digenapi , karena Rencana Tuhan selalu digenapi .

Dalam pertengahan Tahun 2015, saya membagikan pesan profetik kepada jemaat hal bencana udara, darat, air yang besar  akan terjadi di seluruh dunia, dan banyak hal termasuk kejatuhan perusahaan perusahaan sehingga akan terjadi masa great Sale besar besaran di Indonesia, dan beberapa minggu  setelah disampaikan , terjadilah semua pesan Tuhan .

masih banyak pesan pesan Tuhan lainnya , yang jikalau saya tuliskan akan akan menjadi tulisan yang sangat panjang,  TETAPI inti dari share kesaksian penggenapan nubuatan adalah  ;

  1. Tuhan berdaulat dan ia masih pegang kendali atas dunia.
  2. Firman Tuhan , alkitab tidak pernah berubah, Tuhan menggenapi firmanNya bahwa  Tuhan tidak akan melakukan apa apa sebelum terlebih dahulu menyampaikan pesan kepada hamba -hamba-Nya
  3. Umat Tuhan selalu diberitahukan rencana dan tindakan Tuhan, sehingga umat Tuhan selalu menjadi yang terdepan dan paling siap bahkan mendahului dan diatas terus.

Tuhan kita, Hidup, ajaib, dan selalu berbicara dan memimpin kita umatNya, saya sungguh melihat orang orang yang mendengarkan pesan Tuhan dengan rendah hati sungguh mengalami terobosan yang luar biasa, mereka mendapatkan informasi dari surga yang akurat, sehingga sangat diuntungkan sangat diberkati ,

contoh sederhana, jemaat yang mendengar bahwa dollar akan naik dan bussiness nya memakai dollar, sudah siap dan antisipasi sehingga mereka tidak bangkrut bahkan sangat untung, lalu jemaat yang mendengar pesan booming property mendapatkan profit 200-300 % dalam 2-3 tahun ! wow , ya ini sungguh terjadi saya sungguh menjadi saksi bahwa Tuhan sungguh memberikan HEAD START bagi anak anakNya , sehingga anak anak Tuhan akan selalu unggul dan mampu menjadi berkat bagi banyak orang .

Selamat week end, Tuhan memberkati , dan tekunlah berdoa di awal hari

Tuhan Yesus berkuasa atas hidup kita dan seluruh dunia

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s