Renungan harian alkitab , kamis ” continues calling of love, Hosea 12-14″

Para pembaca renungan harian yang terkasih, hari ini adalah hari terahkir kita akan membahas kitab Hosea, esok hari kita akan memasuki kitab berikutnya yakni Yoel, kitab Hosea adalah bukti nyata bahwa Tuhan telah melalukan segala galanya secara maksimal, hingga ia mengirim hamba-Nya nabi Hosea agar mendemonstrasikan kasih Tuhan pada Israel .

Sungguh Nabi Hosea adalah nabi yang sangat taat , ia mendedikasika hidupnya sebagai pesan Tuhan sepenuhnya, kasih Hosea pada istrinya Gomer yang sudah menduakan dan bahkan berzinah begitu besar, terus menerus Hosea menanti dan mengampuni istrinya dan ingin istrinya dipulihkan, luar biasa !

Hosea 12: 10 ” I have also spoken by the prophets and have multiplied vision; i have given symbols through the witness of the prophets.”

Tuhan terus menerus secara continues mengirimkan pesan panggilan kasih-Nya , melalui hamba hamba-Nya, dan ini terjadi bukan hanya jaman perjanjian lama, hingga hari ini Tuhan terus setia mengirimkan pesan pesan kasihNya pada umat-Nya yang menjauh dari pada-Nya melalui para hamba hamba Tuhan, gembala gereja dan para pastor atau pendeta , melalaui pelayanan geeja sebaga tubuh-Nya.

Hosea 13: 4 ” I will heal their backsliding ,i will love them freely, for my anger has turned away from him.”

Wow, sungguh Tuhan luar biasa…tak ada manusia yang sempurnan kasihnya seperti Tuhan kita

doa saya hari ini : Tuhan Yesus terimakasih buat kasihmu yang luar biasa, sungguh begitu dalam dan tak terselami, murah hati , pemaaf, dan penuh kasih sayang. Ya Tuhan hamba berdoa bagi para pembaca, agar kita semua dipenuhi dan diperbaharui oleh kasih Tuhan dari hari hari , terutama berdoa bagi perkara-perkara hari ini ya Tuhan, didalam nama Yesus , amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s