Renungan harian Alktitab, Selasa, Daniel, yang sangat profetik !Daniel 1-2

Mulai hari ini kita memasuki Journal alkitab kitab Daniel, suatu kitab yang luar biasa, Daniel bukanlah Imam Full timer, dia seorang pemuda yang Takut akan Tuhan, hidup Kudus dan dipenuhi Roh Kudus

Ia bekerja melayani sebagai pegawai negri kerajaan asing yang menjajah Israel , Daniel selalu membuat para boss nya , para raja ( Ia melayani 3 raja yang bergantian memerintah , 2 Raja Dari Babylonia, dan 1 raja Persia , mereka bergantian mengambil tampuk kepemimpinan ,)

Raja terus berganti , tetapi Daniel selalu menjadi orang kepercayaan ( perdana mentri ) , Apa yang sangat istimewa dari Daniel?

Ia sangat dipenuhi Roh Kudus, sangat profetik ! meskipun bukan nabi yang melayani full timer, tapi ia berdoa sekian jam setiap hari, minimal 3 x sehari ,dan sangat menjaga kekudusan  dan kesetiaan pada Tuhan.

Raja Nebukadneezar , sampai tersungkur di kaki anak buahnya Daniel , sujud menyembah Daniel !  wooowww

Daniel 22 : 46 “The King Nebuchadnezzar fell on his face, prostate before Daniel, and Commanded that they should presentan offering and incense to him”

singkat cerita, Raja meminta semua orang pintar, astrolog dan para dukun dan orang sakti lainnya memberitahu apa mimpi dia dan juga menafsrikan, dan tidak ada yang tau, tapi Daniel berdoa pada Tuhan dan secara profetik Tuhan memberitahukan pesan nubuatan dan marifat profetik di bukakan oleh Daniel kepada raja, dan Raja pun bertekut Lutut, mengakui Tuhan Allah israel  ,Tuhan Daniel adalah TUHAN !

Daniel adalah contoh nyata bagaimana karunia profetik sangat berguna dan powerful , dan mempermuliakan nama Tuhan di market place.

Setelah membaca aniaya dan bully yang dihadapai nabi nabi yehezkiel, yeremia, yesaya, dan membuat para pembaca merasa enggan untuk dipercaya Tuhan mengalir dalam karunia profetik, maka  kitab Daniel sungguh memberikan dimensi yang baru tentang pentingnya karunia Roh Kudus -karunia profetik dalam pekerjaan yg adalah ibadah kepada Tuhan , dan memberikan suatu kegairahan kembali untuk melihat keindahan dan pekerjaan Tuhan dalam karunia profetik !

Pastor, bagaimana cara kita dipenuhi Roh dan mengalir dalam karunia profetik?Caranya mudah  diawali dengan DOA pagi setiap dengan  tekun, jadikan sebagai cara hidup bergantung kepada Tuhan , dan setelah anda sungguh sungguh menjadikan cara hidup mencari Tuhan dan bergantung pada Tuhan dengan bukti setiap hari mengawali hari dengan doa  kepada Tuhan, maka Roh Kudus akan mengalir dalam pelayanan anda..

Tapi kita harus ingat mulai dengan doa pagi , jangan hanya sesekali tapi setiap hari seumur hidup anda mencari dan sembhayang kepada Tuhan

Doa saya bagi para pembaca. di bulan september ini anda menerima suatu terobosan cara hidup doa yang baru ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s