Renungan alkitab harian, kamis, Siapa yang mau aku utus? Yesaya 6

PENGUMUMAN DARI SURGA; DICARI ORANG ORANG YANG MAU MENDAFTAR untuk Tugas menjadi murid Kristus yan membawa jiwa jiwa baru  menjadi murid Kristus,  berikut fasilitasnya:

Segala kuasa ada pada Tuhan..

Segala penyertaan dijamin menyertai..

Kebutuhan makanan, minuman, rumah, hidup berkecukupan semua dijamin..

Bebas hutang, selalu memberi dan rumah tangga bahagia..

Bahkan disertai kuasa Roh Kudus dan tanda mukjizat dan kuasa Tuhan yg nyata..

Anehnya Sangat sedikit sekali ada yang mau  merespon??? kurang apa lagi ?

jawabannya kurang mengasihi Tuhan dan tidak percaya bahwa Tuhan punya kuasa yang nyata atau masih hidu  jaman ini !

Orang orang sibuk dan strees cari pasangan hidup, strees cari uang lebih banyak untuk lebih kaya, bisa keliling dunia, punya mobil sports mewah, sibuk ama diri sendiri, rigid dan nga punya waktu lagi buat melakukan tugas apapun dari Tuhan ..

Bahkan banyak orang kristen secara tidak langsung teriak ama Tuhan ” SAYA KAN DAH KEGEREJA SEMINGGU SEKALI ( kalau sempet, kalau tidak bangun siang, kalau tidak ada undangan pernikahan, kalau nga malas) , MASIH UNTUNG SAYA KE GEREJA !! JANGAN GANGGU GUA TUHAN !!! BERIKAN SAYA UANG YANG BANYAK , ITU AJA YG SAYA MAU !!!”

mereka tidak peduli ,bahkan tidak mau tau dengan Tugas menjadikan segala bangsa murid!,

Kasihan, benar benar bodoh atau memang tidak tau karena  nga pernah sungguh sungguh mendengarkan kotbah firman Tuhan ,  Benar benar kasihan ,kebenarannya  Justru ketika murid Kristus hidup dalam amanat agung -memuridkan jiwa jiwa bagi Kristus- Penambahan harta, keliling dunia ,mobil, rumah , dan semua hal tambah tambah diberikan ….

Mereka tidak percaya saja kalau mereka menerima tugas AMANAT agung Tuhan mampu menjawab kebutuhan mereka, yang dikatakan dalam mat 33 ” bapamu disurga tau kamu membutuhkannya ”

Yesaya sangat berbeda, dia siap dia rindu, dia Cinta Tuhan ..

Yesaya 6: * ” Also i heard the voice of the Lord, saying ” Whom shall i send, and who will go for us” , Then I Sai ” Here am I , Send me”

Selamat beribadah hari ini, dan berdoalah agar melalui hidup kita banyak orang menjadi murid Kristus..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s