renungan harian, kamis, “tidak butuh diawasi karena sudah benar” Amsal 6:6-8

Manusia jaman ini , membutuhkan pengawasan super ketat, terutama dalam dunia kerja ” banyak cctv, banyak pengawas, bahkan dalam setiap 3-4 orang membutuhkan satu orang supervisor dan itu pun masih belum berjalan dengan baik.

JIkalau atasannya meleng sedikit, langsung mereka menjadi malas, tidak excellent, korupsi waktu, uang, dan melakukan banyak hal yang bersumber dari kemalasan dan mental budak,..

Sejak ribuan Tahun lalu, Budaya kerja seperti budak, atau malas ini sudah ada, dan Alkitab dengan jelas menegur dan mengoreksi cara hidup seperti ini

Amsal 6: 6-8 ” Go to the ant, you sluggard ! Consider her ways and be wise, which, having, no captain, Overseer or ruler..”

Para pembaca yang budiman, Marilah kita anak anak Tuhan, bekerja tanpa perlu diawasi, kalau pun sendaainya ada supervisor yang mengawasi , maka biarlah mereka menemukan bahwa kita tidak perlu di marahi, tidak perlu di tegur, karena kita sudah memberikan pekerjaan kita dengan excellent, sehingga sungguh hidup kita menjadi bersinar, dan menarik banyak orang datang menjadi murid Kristus

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s