Renungan harian alkitab, selasa, Amsal 2:5 , jangan bersandar pada pengertian sendiri

Seringkali manusia merasa dia tau banyak, dan ia punya banyak kebijaksanaannya sendiri

mempunyai banyak pengertian..

Saya pun sering berpikir saya tau akan sesuatu dan merasa yakin , tetapi berkali kali saya menyadari bahwa pengertian saya ternyata hanya terbatas dengan prespektif saya, sejauh mana saya bisa melihat, sejauh itulah pengertian yang saya miliki menerawang..

Tetapi jalan Tuhan, adalah jalan iman, dan iman adalah bukti dari apa yang belum kita lihat, dan dasar dari segala sesuatu yang kita percaya, percaya tidak harus melihat, dan pengertian Tuhan melampaui apa yang kita Lihat, sunguh benar firman Tuhan ” janganlah bersandar kepada pengertian sendiri.”
Proverbs  3: 5 ” Trust in the Lord with all your heart , And lean not on your own understanding..

Leave a Reply

