Renungan harian Alkitab, minggu ” Cara mendapat Wisdom”?

HIkmat adalah suatu pengetahuan akan aplikasi hal hal kuasa Allah dalam perkara sehari-hari dalam kehidupan, orang -orang yang mendapatkan hikmat, adalah orang-orang yang hidupnya sukses, ia memiliki pengetahuan yang tidak dimiliki orang lain, hikmat ini sangat mahal harganya, lebih mahal dari emas dan permata

Raja Salomo adalah salah satu tokoh Alkitab yang dipenuhi hikmat, sehingga kerajaanya menjadi kerajaan yang paling makmur dan tersohor di jamannnya, sama dengan Daniel, ia penuh hikmat, sehingga orang mengira ia adalah titisan dewa, ia sangat luar biasa dalam marifat dan sabda pengetahuan , dan selalu menjadi pendamping pemimpin, siapapun rajanya..

Bagaimana cara mendapatkan hikmat ?

Psalm 111 :10 ” The Fear of the Lord is the beginning of wisdom, A good understanding have all those who do His commandment .”

Takut akanTuhan, Respet dan tidak bermain main dengan Tuhan dalam kekudusan pikiran, hati dan perilaku kehidupan, adalah awal turunnya hikmat !

Takut akan Tuhan yang positif, membuat orang -orang taat dan setia dalam jalannya mengikuti Tuhan

orang -orang yang takut akan Tuhan dapat dilihat dari cara ia mengelola keuangan, apakah ia benar dalam hal perpuluhan dan persembahan khusus ?

HIkmat sangat mahal harganya, sebanding dengan rasa takut akan Tuhan dalam diri orang orang …

Artinya jikalau saya dan saudara punya cara hidup yang takut akan Tuhan, maka hidup kita sangat bernilai dan mahal harganya…

Happy sunday, lets go to church

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s